Cara Mengkoneksikan Dari Hosting Ke Domain

Cara Mengkoneksikan Dari Hosting Ke Domain

Halo guys dan gayus hahaha. Masih semangat guys? harus semgatlah, apalagi sebentar lagi mau liburan? Mau liburan kemana guys? ke pantai atau ke TPS 😃 hahaha. Jangan golput ya guys? karena apabila kalian golput nanti dimarahin ama pak presiden hehehe. Kalian hanya boleh milih satu presiden ya guys, karena presiden itu tidak mau diduain, kita harus setia ya guys, karena dengan kesetiaan akan mendatakan keberkahan hehehe.

Mengenai konektivitas hosting ke domain sama halnya juga mengkoneksikan hati kita ke orang yang kita cintai guys tapi satu aja ya guys biar fokus hehehe. Karena jika koneksi kita ke seorang yang kita cintai erat maka tingkah laku kita ke pasangan kita juga baik seperti saling menghargai, menjaga perasaannya, ibaratnya sehidup semati hehehe 😄. Konektivitas dari hati ke hati tidak akan kelihatan guys, yang tau hanya yang merasakan saja.

Bagi yang jomblo buruan cari koneksi yang tepat ya guys? biar nanti dikemudian hari tidak ada hal-hal yang diinginkan. Libatkan tuhan ke diri kalian maka Tuhan akan mencarikan jodoh yang terbaik buat kalian. Bukan bermaksud buat menceramahi kalian ya guys 😅. Pada konsepnya hosting dan domain itu seperti laki-laki dengan perempuan. Jadi agar terbentuk kesempurnaan, kedua hal tersebut harus saling menyatu. Bersatu kita teguh bercerai kita, jangan sampai bilang kawin lagi ya guys hahaha.

Biar lebih jelas pengertian antara domain dan hosting adalah sebagai berikut ini: domain itu sebagai nama sedangkan hosting adalah sebagai tempat. Nama disini adalah nama website dimana hanya ada 1 nama website di planet namet ini hahaha, tidak ada yang nyamain, makanya buruan guys buat nama website sekarang, biar kita dapat nama website yang bagus hehehe, pesan di psg juga bisa hehehe. Hosting adalah sebagai tempat menyimpan data website kalian. Karena tugas hosting lebih berat daripada sebuah nama maka harga hosting lebih mahal 😃.

Sudah cukup jelas ya guys perbedaan antara hosting dan domain? Bagi kalian yang membeli domain dan hosting maka kalian tidak perlu mengkoneksikannya sendiri, karena sudah ada orang IT dari sana yang telah mensettingnya. Tapi bagi kalian yang belinya di lain tempat, kalian harus bisa mengkoneksikan sendiri. Biar gak sendirian, kalian bisa minta tolong sama mimin kog guys. Atau kalian bisa langsung bertanya ke admin yang menjual domain maupun hosting 😃.

Ada 2 poin yang harus kalian koneksikan guys: nameserver dan ip addressnya. Nameserver disini makasunya adalah nama server dari tempat hosting yang kalian beli begitu juga dengan ip address yaitu : alamat dari hosting itu sendiri. Kalian tinggal copy paste nameserver dan ip address dari hosting ke domain. Gampang bukan guys? nanti kalo lupa, tinggal mampir aja guys ke artikelnya yang telah mimin buat hehehe. Kalo sudah terkoneksi, kalian tinggal pilih softaculous yang kalian inginkan seperti wordpress, druppal atau yang lain.

Cukup sampai disini dulu ya guys pertemuan kita pada hari ini, kalo kangen mimin, kalian bisa pejamkan mata lalu rasakan aaaaku 😝. Tahu gak guys itu lagunya siapa? itu lagunya mimin yang terbaru guys hahaha. Jangan lupa didengerin ya guys? tapi itu masih bersambung, kalo mau tahu sambungannya, kalian bisa request melalui kolom komentar di bawah ini hahaha.

psg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please wait...

Subscribe to our newsletter

Want to be notified when our article is published? Enter your email address and name below to be the first to know.